PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI KEJURUAN PELATIHAN BENGKEL SEPEDA MOTOR

PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI KEJURUAN PELATIHAN BENGKEL SEPEDA MOTOR

Pelatihan berbasis berbasis kompetensi kejuruan pelatihan bengkel sepeda motor  yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Tenaga kerja Kota Depok yang dibuka oleh Ibu Kepala Dinas Diah Sadiah yang bertempat di Wisma Hijau yang diselenggarakan selama 40 hari di bulan Juli-Agustus 2018 jumlah peserta

Data statistik transportasi banyak menunjukkan pertumbuhan sepeda motor yang meningkat tajam dari tahun ke tahun dan ini dapat disaksikan kita semua. Sehingga hal tersebut mempengaruhi perkembangan bisnis pelayanan after sales sepeda motor, diantaranya servis motor, perawatan mesin, kelistrikan, chasis, penjualan spare part, modifikasi motor, asesoris dan lain lain. Kesempatan ini jangan dibiarkan begitu saja, jangan sampai kehilangan momentum memanfaatkan peluang tersebut, atau relakan saja diambil orang lain.

Fenomena tersebut menjadikan kebutuhan akan mekanik yang berkualitas menjadi faktor penting dalam perputaran bisnis sepeda motor. Termasuk perkara asas dan lebih penting lagi adalah memilih tempat pendidikan kursus mekanik sepeda motor yang berkualitas.

Kompetensi yang akan diperoleh setelah mengikuti pelatihan ini adalah:

  1. Peserta mampu membuka peluang usaha yang dapat ditumbuh kembangkan oleh para peminat yang profesional mulai dari yang sederhana sampai yang berwawasan Internasional
  2. Peserta Mampu dalam mengolah, menata, dan membuat lapangan usaha
  3. Peserta Mampu berinovasi menciptakan dan mengembangkan ilmu bidang otomotif
  4. Membangun ketrampilan dan kreativitas..
  5. Mendorong terbukanya peluang usaha
  6. Meningkatkan peluang usaha dalam bidang perbengkelan

 

Pemerintah Kota Depok berharap peserta dapat sukses  dengan program yang cepat, praktis dan terarah sehingga setiap langkah memiliki asas manfaat dan nilai yang tinggi. Sudah saatnya kita membuat perubahan besar dalam diri kita dengan berkarya.

Leave a Reply