Pelatihan Design Grafis Disnakersos

Spanduk

 

Pelatihan Kewirausahaan Design Grafis

 

Rabu, 6 April 2015, Dinas Tenaga Kerja dan Sosial mengadakan Pelatihan Calon Wirausaha Tenaga Kerja Mandiri Bidang Design Grafis. Pembukaan di Wisma Hijau Cimanggis, acara di buka oleh Kepala Bidang Pelatihan, Produktivitas dan Penempatan Tenaga KerjaDinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok, Ema Komariah, ST, MSi.

Adapun maksud dan tujuan dari diadakan pelatihan calon wirausaha tenaga kerja mandiri agar para peserta setelah mengikuti pelatihan ini dapat mengembangkan kesempatan kerja di sektor informal yang berorientasi terhadap bentuk pengembangan kegiatan secara mandiri dan dapat membentuk wirausaha-wirausaha baru yang mandiri. Kegiatan berlangsung di Wisma Hijau Cimanggis, Peserta dari kegiatan ini sebanyak 50 orang terdiri dari 2 kelas masing –masing kelas terdiri dari 25 orang,seluruh Kelurahan Depok. Kegiatan berlangsung 6 – 17 April 2015 (10 hari)

Pada Kesempatan tersebut ditekankan kepada para peserta pelatihan agar mengikuti secara sungguh – sungguh dan sampai selesai. Bahkan dipesankan setelah pelatihan selesai dibekali materi, peserta mendapatkan uji kompetesi dan sertifikat. Peserta diharapkan mempunyai tekad bisa membuka lapangan kerja (Usaha). Pelatihan ini sangat bermanfaat, baik untuk membuka wawasan kewirausahaan maupun meningkatkan ketrampilan teknis khususnya di bidang Design Grafis

Harapan dari Kegiatan Pelatihan Wirausaha Design Grafis adalah:

  1. Agar peserta bisa bekerja dengan bekal ilmu yang didapat;

  1. Agar peserta bisa memanfaatkan ilmunya;

  1. Agar peserta dapat berwirausaha.

 

KabidPengajar

Peserta1

 calon

 

 

 

 

 

Leave a comment